Minggu, 26 Mei 2013

goes to owabong



“jari kelingking jari telunjuk , refreshing yuuk “ . cocok banget buat buat tema kali ini . . judulnya saja sudah goes to owabong , siapa si yang tidak tau Owabong ? sudah hampir seantero jagad ini tahu apa itu owabong dan dimana owaong .
Yap.benar sekali . . owabong adalah salah satu tempat pariwisata yang sudah terkenal yang letaknya di kabupaten purbalingga. Namanya juga tempat pariwisata pasti ada turisnya dong ? tentu! Bukan Cuma wisatawan domestik yang berkunjung tapi juga wisatawan asing , waah hebat kan?
Baiklah langsung saja , , kali ini bukan owabongnya yang akan di share lebih banyak tapi keasyikan anak-anak SDN CIBEREM yang sudah berkunjung ke Owabong .
                Pada hari senin tanggal  20 Mei 2013 anak-anak kelas 6 SDN Ciberem pergi ke owabong bersama wali kelas mereka yaitu ibu Nurul Kusbijarti dan Esti Budiarti.
Katanya mereka” ingin refreshing bu kan sudah selesai ujian jadi ingin refresing otak m badan”.kedua wali kelas mereka menyetujui untuk mengkoordinir anak-anak yang akan ikut ke owabong.cukup menggunakan mobil biru saja (angkot) untuk pergi kesana.
dari 70 siswa ternyata yang mendaftar untuk ikut kesana 55 siswa , cukup banyak juga .
sesampainya disana , , terlihat sekali kalau anak-anak sudah tidak sabar ingin masuk dan mencoba semua wahana yang ada disana.
Lihat dong anak-anak kelas 6 itu disana bermain apa saja?

Ini ketika akan berangkat . .mereka rela berjubel didalam modil yang penting asiiikkk ^_^












Ternyata kabar kegembiraan mereka disana terdengar oleh semua siswa SDN Ciberem, langsung deh . . anak-anak kelas 5 ingin refreshing juga kesana . mungkin biar ga setres karena sebentar lagi kan mereka akan menghadapi UKK. akhirny keluar kesepakatan anak-anak kelas 5 pergi kesana pada hari kamis tanggal 23 Mei 2013 bersama dengan wali kelas mereka” Sri Widianti dan Andika Kristianto” tidak ketinggalan bu “Tri Yuliati ,Septi Windria dan Entristika “ ikut mendapingi juga .
Berhubung hari itu bukan hari libur maka perjalanan kelas 5 ini bukan hanya refreshing tapi “pembelajaran diluar “ karena kegiatan mereka disana bukan hanya bermain-main tetapi ada unsur pembelajarannya juga , ,wali kelas mereka mengadakan beberapa game antara lain : hide and seek , in out hulahop, againt a flow
Wah tidak ingin kalah rupanya mereka .
****ups. Ternyata ada intruksi dari pak andika .
Statment saya ad yang keliru rupanya .. .hehe
“sebetulnya yang mempunyai ide untuk ke owabong itu anak-anak kelas 5 terlebih dahulu . .rencana itu ada dari lama hanya pelaksanaannya saja baru sekarang “ ujar pak andika sembari tersenyum meledek .
*oke baiklah . sekarang kita lihat yuuk , , apa saja si yang dilakukan anak-anak kelas 5 di owabong ^_^































Tidak ada komentar:

Posting Komentar